Notification

×

Iklan

Iklan

ENDA UNGU HARI INI MENDAFTAR BALON WALIKOTA MANADO

Senin, 09 Desember 2019 | 08:44 WIB Last Updated 2019-12-09T00:44:55Z


MANADO KOMENTAR.  Bakal calon Walikota Manado, Enda Ungu, dipastikan akan memenuhi undangan Partai Politik dalam penjaringan bakal calon Walikota Manado 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Enda Ungu, usai tampil dalam lauching salah satu cluster perumahan di GKIC Kairagi Manado (8/12-2019). Saat ditanya kepastian maju dalam pilwako mendatang, Enda, dengan tegas mengatakan pihaknya siap meramaikan pesta domokrasi pemilihan Walikota Manado 2020.

Keseriusan ini dibuktikan dengan akan memenuhi undangan Parpol untuk mendaftar. Rencananya hari ini (9/12-2019),  Enda Ungu, akan mendaftar di Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kota Manado. Kemudian besok (10/12-2019) akan mendaftar di Partai Gerindra. Sebelumnya telah mendaftar di Partai Golkar Manado.

Pihaknya fokus ke Partai Politik untuk maju dalam Pilwako, bukan lewat jalur independen, tegasnya. 

Soal siapa pasangan nanti sebagai Walikota atau Wakil Walikota, secara diplomatis, Enda, megatakan, semua bisa berpeluang berpasangan, bahkan tidak hanya berpasangan dengan Satu orang saja terapi berpasangan dengan banyak orang warga Kota Manado, dalam rangka kesamaan visi - misi membangun Kota Manado kedepan yang lebih baik.

Ditambahkannya, kehadiran dirinya dalam Pilwako kali ini, mewakili kaum milenial. Agar para milenial tidak terlena atas hasil karya pera pendahulu.  Tetapi kaum muda harus berada didepan tidak terlelap dan senyap terbawah arus.  Berharap menjadi motivasi bagi anak muda Kota Manado, tegas Enda. (Jansen)
×
Berita Terbaru Update