Notification

×

Iklan

Iklan

ANDRE GERUNGAN RESES DI KELURAHAN TAAS

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:47 WIB Last Updated 2019-12-12T13:32:34Z
MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado, Andre Gerungan menggelar reses pertama di Kelurahan Taas Lingkungan VI, Kecamatan Tikala, Kamis (12/12/2019)

Reses diawali dengan penyampaian Gerungan, mengenai tujuan reses. Dia menjelaskan bahwa reses adalah kegiatan yang diatur lewat undang-undang, dimana pada waktu tertentu DPRD diminta kembali ke Dapil masing-masing, untuk meminta unformasih, terkait berbagai pembangunan serta progeram sosial kemasyarakatan, yang di laksanakan oleh pemerintah.

Selain itu, Gerungan juga mengatakan, bahwa reses adalah momentum dimana rakyat boleh menyampaikan berbagai aspirasi kepada anggota DPRD yang melakukan Reses.

Setelah itu,  Gerungan memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Dari pantauan Komentar,  berbagai aspirasi yang disampaikan antara lain,  penerangan jalan umum, keamanan serta berbagai fasilitas di kelurahan itu.

Gerungan yang didampingi Jimmy Gosal selaku Sekretaris Fraksi PDIP Dewan Kota Manado mengatakan,  bahwa berbagai aspirasi yang disampaikan,  akan disampaikan lewat rapat Paripurna penyampaian hasil reses bersama 40,anggota DPRD Manado.

"Saya akan perjuangkan aspirasi yang disampaikan warga. Karena DPRD adalah bagian dari penyelenggara pemerintahan. Saya berharap,  warga di tempat ini memberikan kepercayaan kepada saya untuk berjuang demi kepentingan warga, "tandasnya. (Tammy)


×
Berita Terbaru Update