Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL GELAR RAPAT PEMANTAPAN IBADAH RAYA LANSIA SE-SINODE GMIM BERSAMA JAJARAN PANITIA

Senin, 25 November 2019 | 23:40 WIB Last Updated 2019-11-25T15:40:27Z
MANADO KOMENTAR-Ketua Panitia Ibadah Raya Kelompok Fungsional Lansia Sinode Gmim ke-13, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam rapat pemantapan mengatakan, hal yang paling utama dalam hidup, adalah memuliakan Nama Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja.”Ini yang menjadi dasar iman kita orang percaya dimana kita harus mnggunakan hidup ini untuk kepentingan Tuhan bukan kepentingan pribadi kita sendiri,”ujar GSVL disela-sela rapat pemantapan kegiatan Gerejawi  yang akan berlangsung pada tanggal 30 November mendatang, bertempat di Ruang Toar-lumimuut, kantor Walikota Manado, Senin (25/11/2019).


Ditambahkan Walikota, semua fasilitas pendukung yang akan digunakan dalam pelaksanaan Ibadah itu, sudah dipersiapkan, mulai dari tenda, sound system, listrik, dan instrumen pendukung lainnya.

”Semuanya disiapkan dengan baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan sesuai dengan harapan. Kita berdoa bersama, agar kegiatan Ibadah Raya Lansia ini dapat berjalan dengan baik, diberikan cuaca yang baik dan semua persiapan ini kita bawah dalam permohonan doa kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini,"tandas Walikota.
Turut hadir, Penatua Ari Turangan, Asisten III serta seluruh jajaran panitia pelaksana.(jose)

×
Berita Terbaru Update