Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES MINSEL RAIH PENGHARGAAN “YANLIK” DARI KEMENPAN RB

Rabu, 20 November 2019 | 23:29 WIB Last Updated 2019-11-21T15:32:05Z
AMURANG KOMENTAR-Polres Kabupaten Minsel menorehkan prestasi, dengan meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam bidang pelayanan publik (Yanlik).

Penyampaian hasil evaluasi kinerja pelayanan publik ini digelar di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penilaian meliputi enam aspek yaitu, kebijakan pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, serta Inovasi.

Hasil evaluasi yang disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Diah Natalisa, menetapkan Polres Minsel sebagai Polres dengan predikat baik dalam hal kinerja Pelayanan Publik.


“Puji syukur kami naikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana Polres Minsel mampu tampil di level nasional sebagai salah satu instansi pemerintah yang mendapatkan penghargaan predikat baik dalam hal pelayanan publik. Hal ini tentunya menjadi pemicu semangat segenap anggota jajaran untuk lebih lagi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tulis Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, di WhatsApp Group Polres Minsel.

Penghargaan ini diberikan oleh MenpanRB Cahyo Kumolo dan diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Kita tetap semangat, terus berinovasi dalam pelayanan dengan memanfaatkan perkembangan IT saat ini, serta yang terutama komitmen melayani masyarakat dengan baik, cepat, mudah dan transparan,” pesan Kapolres kepada personel jajaran.(hpm/Dotu)

×
Berita Terbaru Update