Notification

×

Iklan

Iklan

POLITISI CANTIK PARTAI GOLKAR MENDAFTAR KE-NASDEM

Sabtu, 30 November 2019 | 01:24 WIB Last Updated 2019-11-30T01:55:49Z
TETTY PARUNTU
MANADO KOMENTAR-Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulut Periode 2020-2025, Christiany Eugenia Paruntu (Tetty), hari ini mendaftar ke Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut di jalan Marthadinata, dan dihantar oleh ribuan pendukungnya.

Tetty tiba di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut Jumat (29/11/2019), sekitar Pukul 16. 30 Wita, dan disambut oleh Tim seleksi PG Sulut.

Menariknya, Tetty yang adalah Ketua DPD I PG Sulut itu kemudian melanjutkan perjalanannya ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, dikawasan Kelurahan Kairagi, dalam misi yang sama, yaitu mendaftar sebagai Balon Gubernur Sulut.

Usai melakukan pendaftaran, Tetty memberikan pernyataan dihadapan Timses Partai Nasdem dan awak media. Menurut dia, kursi Fraksi Golkar di DPRD Sulut, tidak cukup untuk mengusung calon Gubernur. Itu sebabnya Tetty hendak meminta dukungan dari Partai Nasdem, dan jika direstui maka diapun berjanji akan sama-sama membesarkan partai, Baik Partai Golkar maupun  Partai Nasdem.

“Saya berharap, partai Nasdem merestui niat baik saya. Jika Golkar dan Nasdem berkoalisi maka harapan untuk menang lewat Pilgub mendatang akan terbuka lebar,”tutur Tetty yang juga Bupati Kabupaten Minsel ini.

Ditambahkan Tetty, sebelum mendaftar ke Partai Nasdem, dirinya telah meminta izin kepada Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


Kehadiran Tetty Paruntu di DPW Partai Nasdem dengan maksud mendaftar Balon Gubernur, membuat sejumlah politisi papan atas Sulut mulai berspekulasi dan menebak-nebak siapa sebenarnya pemilik SK Partai Nasdem untuk Balon Gubernur Sulut?

Seperti diketahui, Partai Nasdem memiliki sederetan nama politisi berkelas seperti, GS Vicky Lumentut, Walikota Manado, Felly Runtuwene, Ketua Komisi IX DPR-RI,  Elly Lasut Bupati Talaud terpilih, Max Lomban, Walikota Bitung, Tatong bara Walikota Kotamobagu, dan Vonny Panambunan Bupati Kabupaten Minut.(jose)

×
Berita Terbaru Update