Notification

×

Iklan

Iklan

PETAHANA ICON SINADIA DAN ADRI OROH MASIH PERKASA DI DESA NONAPAN BARU DAN DESA INOBONTO DUA

Jumat, 15 November 2019 | 09:26 WIB Last Updated 2019-11-16T00:04:47Z
BOLMONG KOMENTAR- Pemilihan Sangadi  (Pilsang) di 150 Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow berlangsung kemarin, Kamis (14/11/2019).

Dari hasil pantauan komentar.co.id di dua desa, yakni Desa Nonapan Baru dan Desa Inobonto Dua menghasilkan Sangadi terpilih untuk memimpin Desa masing masing enam Tahun kedepan.

Hasilnya Icon Sinadia sebagai Calon Petahana Desa Nonapan Baru berhasil mengalahkan 3 pesaingnya dengan memperoleh 183 suara.Begitu juga Adri Oroh Calon Petahana Desa Inobonto Dua berhasil mengalahkan 4 pesaingnya dan memperoleh suara terbanyak yakni 563 suara.

Hasil wawancara komentar.co.id kepada Icon Sinadia mengatakan "Saya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, tidak akan meninggalkan, dan tidak mau ditinggalkan masyarakat, serta akan menjaga stabilitas keutuhan Desa, dengan tetap menjaga eksistensi tradisi dan budaya serta kerukunan umat beragama di Desa Nonapan Baru ini.

Begitu juga dengan Sangadi terpilih Desa Inobonto Dua Adri Oroh mengatakan " Saya akan lanjutkan apa yang sudah saya lakukan untuk Masyarakat Inobonto Dua,Saya akan bangun Desa ini untuk kesejahteraan Masyarakat tanpa pandang Suku,Ras dan Agama.Ujar Oroh.

Laporan
Valentino Toloh
Bolmong

×
Berita Terbaru Update