Notification

×

Iklan

Iklan

PERAN ORANG TUA DIBUTUHKAN UNTUK MEMAJUKKAN SMP NEGERI 4 KAWANGKOAN

Rabu, 27 November 2019 | 11:28 WIB Last Updated 2019-11-27T22:33:44Z

MINAHASA,KOMENTAR - Menjadikan sekolah maju dan berkembang pastinya membutuhkan topangan dari berbagai pihak Seperti halnya di SMP Negeri 4 Kawangkoan di Kanonang. Menurut  Kepseknya Jeane Engelin Umboh,SPd. pihaknya tak bisa pungkiri jika menatap kemajuan disekolah tak lepas adanya peran aktif dari sejumlah komponen termasuk didalamnya keterlibatan orang tua.

Walaupun kami akui  pihak Komite Sekolah sangat membantu terkeait berbagai hal yang dibutuhkan di sekolah. Cuma saja, pantauan kami di lapangan, tidak semua orang tua berpendapat yang sama. Makanya, untuk menyatukan persepsi masing-masing orang tua dibutuhkan kekompakan atau dengan kata lain, sinergritas antara orang tua siswa dan sekolah sangat penting untuk dijalin

."Selebihnya, komponen  masayarakat masyarakat yang peduli untuk kemajuan SMP Negeri 4 Kawangkoan sangat kami harapkan,"ungkap Kepsek Jeane. Ditambahkannya , ada sejumlah penilaian untuk sekolah kami beberapa waktu lalu dengan hasil yang memuaskan. Pula, sejumlah prestasi sekolah saat lomba di tingkat Kabupaten, dalam rangka HUT MInahasa. Atas apa yang diraih ini, kami menyampaikan terima kasih kepada para guru dan staf yang boleh bersama memberi diri dan waktu untuk menyukseskan berbagai lomba yang diikuti. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update