Notification

×

Iklan

Iklan

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DESA ELUSAN, GELAR KKR BEKERJA SAMA DENGAN BAMAG

Sabtu, 09 November 2019 | 14:07 WIB Last Updated 2019-11-09T06:09:58Z

AMURANG KOMENTAR-Pemerintah serta masyarakat Elusan Kabupaten Minse, bekerja sama dengan Bamag, menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani dengan tujuan meningkatkan pelayanan, pembinaan dan pengembangan kerukunan antar umat berAgama.

Mrenurut Ketua Bamag Desa Elusan,Pdt Pirsen Lumawir. S.Ag, selaku Pendeta Advent Desa Elusan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di desa Elusan.”Harapan kami masyarakat di desa ini, boleh jadi contoh teladan bagi Desa lain. Dengan mengusung Tema,”Carilah Tuhan Maka Kamu Akan Hidup“. Ini adalah terobosan yang luar biasa, guna membina mental kehrohanian bagi masyarakat,” Lumawir.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia, Christian menjelaskan, ada begitu banyak  masalah yang dihadapi Gereja khususnya menyangkut hubungan antar Gereja dan pemerintah. Itu sebabnya, masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan, harus mengambil bagian dalam membangun kebersamaan antar umat beragama.

“Ini penting untuk terus dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, kemudian menggandeng organisasi. Karena dengan begitu, masyarakat terutama para pemuda dan remaja, dapat terus dibakali dengan pengetahuan Rohani, sehingga mereka akan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang melawan kehendak Tuhan,”tandasnya.
Hadir dalam kegiatan KKR itu, diantaranya, para tokoh Gmim, KGPM, Adven, Pentakostadan Pantekosta.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update