Notification

×

Iklan

Iklan

MENDAFTAR KE PARTAI GOLKAR MINSEL. ROSO INGIN JADI BALON BUPATI

Sabtu, 23 November 2019 | 22:16 WIB Last Updated 2019-11-25T14:55:11Z
ROSO KANAN- SAAT MENDAFTAR KE SEKRETARIAT PG MINSEL
AMURANG KOMENTAR-Putra Minsel yang dikenal sebagai salahsatu petinggi di perusahaan tambang bernama Free Port, Royke Sondakh (Roso), Sabtu pekan lalu, resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Minsel lewat Partai Golongan Karya (Golkar).

Roso bersama rombongan dengan iring-iringan kendaraan terlihat memasuki sekertariat DPD II Partai Golkar Minsel, di kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (23/11/2019) pekan lalu.

Menariknya, di detik-detik terakhir ditutupnya Pendaftaran Bakal Calon Partai Golkar. Tiba pada Pukul 23. 30, Roso tiba di Sekretariat partai golkar dan disambut Timsel yang diketuai oleh, Fredy Rawis.

Sebelumnya, Roso dikabarkan hendak maju  sebagai Calon Bupati lewat jalur independen, tapi entah kenapa, Roso akhirnya mendaftar ke Partai Golkar.

Lewat konfrensi pers, Roso mengaku, bahwa sebelumnya dirinya hendak maju lewat jalur independen, Hanya saja karena ada undangan dari Partai Golkar, maka dirinya memutuskan untuk mendaftar, sekaligus menghormati undangan dari PG. Kendati begitu kata Roso, dirinya tetap siap, jika terlempar dari partai Golkar, maka jalur independen akan menjadi pelebuhan terakhir.


“Jadi saya hadir disini untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati. Bukan Wakil Bupati. Tapi jika tidak berkenan, tentu saya akan tetap maju sebagai bakal calon Bupati lewat jalur independen,”tegas Roso dihadapan wartawan.


Sementara itu, Freddy Rawis yang didampingi Royke “Blits” Tambingon yang adalah tim penjaringan untuk penerimaan calon Bupati lewat partai Golkar menyambut baik kedatangan Roso bersama tim, sekaligus berkenan menjelaskan mekanisme serta aturan untuk masuk sebagai calon di partai Golkar.

“Setelah pendaftaran tim penjaringan akan turun lapangan untuk melakukan survey terkait elektabilitas masing-masing calon. Dan kami akan terbuka dalam menyampaikan hasil. Dan tentu hasil itu akan kami kirim ke DPP untuk dikaji kebenarannya,”tandas Rawis.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update