Notification

×

Iklan

Iklan

IBRAHIM MATANGKAN PERSIAPAN DEKLARASI RPM FOR MANADO

Senin, 11 November 2019 | 00:04 WIB Last Updated 2019-11-10T16:04:49Z


MANADO KOMENTAR.  Menghadapi Pemilihan Walikota Manado 2020 mendatang, Tiem Bakal Calon Walikota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM) melaksanakan rapat Panitia Persiapan Deklarasi, (10/11-2019).

Kepada media ini, Y. Husen Ibrahim,SH. selaku Ketua Deklarasi Bakal Calon Walikota Manado Rio Permana Mandagi (RPM) mejelaskan, dihari pelaksanan deklarasi akan mengerahkan seluruh pendukung RPM sebanyak 30 Ribu  orang.

Pihaknya sedang mencari lokasi yang tepat untuk menampung pendukung RPM yang datang dari seluruh Kota Manado agar tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan umum.

Tujuan deklarasi Balon Walikota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM), agar masyarakat Kota Manado lebih dekat lagi megenal dengan figur RPM sebagai pemimpin terbaik Kota Manado kedepan. Juga dalam rangka melihat sebesar apa tingkat elektabilitas.

Jika tingkat elektabilitas (RPM) tinggi, maka bukan hal mustahil Partai Politik akan berebut menjadikan RPM sebagai calon mereka. Maka kegiatan ini dinilai sangat penting dan strategis dalam menaikkan tingkat elektabilitas RPM.

Menurut Ibrahim, sosok RPM calon walikota terbaik dengan pengalaman dinas di Kepolisian. Kedepan Kota Manado butuh pemimpin terbaik seperti sosok RPM yang telah teruji dan terukur sebagai anggota Polri.

Nantinya kedepan siapapun pemimpin Kota Manado, harus inovatif dalam pengelolaan Pemerintahan. Jangan hanya terpaku pada sumber pendanaan APBD atau dari APBN.  Ibaratnya, seperti Pohon Kelapa,  jangan hanya manfaatkan kopra saja, tetapi harus kreatif melakukan terobosan, ciptakan nilai tambah pohon kelapa tersebut.

Terkait sumber pendanaan, Ibrahim, yakin RPM mampu melakukan terobosan inovatif dalam mendatangkan devisa lewat pariwisata yang menjadi andalan Kota Manado.

Ditegaskan kembali, RPM siap mengikuti kontestasi Pilkada Kota Manado baik dari segi Figur RPM Calon Walikota, dan dari kesiapan Cost Politik, walau menurutnya uang bukan segalanya untuk meraih kemenangan.

Saat disinggung terkit kendaraan yang akan digunakan, RPM, selaku ketua persiapan deklarasi , Ibrahim, mengaku akan mendaftar di beberapa Partai, seperti PDIP, Golkar, Nasdem, juga Demokrat dan partai lainnya. Intinya yang menjadi dasar Partai Politik adalah tingkat elektabilitas calon Walikota. Tegas Ibrahim.,(jansen)


×
Berita Terbaru Update