Notification

×

Iklan

Iklan

IBADAH KKR BERSAMA WALIKOTA DAN KETUA TP PKK MANADO DI KECAMATAN WENANG

Jumat, 29 November 2019 | 23:37 WIB Last Updated 2019-11-29T15:37:09Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Bertempat di Aula St. Ignatius, Kecamatan Wenang Manado, Jumat (29/11/2019).

KKR yang dipimpin Hamba Tuhan Pastor Terry Ponamon itu, mengambil tema “Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun”.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Wenang dan jajaran, atas terselenggaranya Ibadah KKR Pemkot Manado.

Ibadah KKR yang dilaksanakan adalah wujud komitmen Pemerintah kota Manado dan Para Hamba Tuhan, agar dapat saling mendoakan, serta mengajak masyarakat untuk beribadah dan memuliakan nama Tuhan, sehingga Kota Manado diberkati.


"Tujuan Ibadah KKR ini, adalah untuk membangun rasa persaudaraa, saling menopang dalam doa, saling mengunjungi. Jadi lewat safari ibadah seperti ini, saya mengajak masyarakat untuk selalu beribadah kepada Tuhan, sang pemilik kehidupan.  Ciptakan terus hidup rukun dan damai, Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun," ujar Walikota Manado.


hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat Mailoor, Para Hamba Tuhan, para Pejabat Eselon II dan III, Anggota DPRD Kota Manado, ASN dan THL serta masyarakat Kecamatan Wenang.(jose)

×
Berita Terbaru Update