Notification

×

Iklan

Iklan

BERHASIL RAIH SWASTI SABA KABUPATEN SEHAT 2019, Dr.MAYA RAMBITAN DIPANDANG LAYAK DIDEFINITIFKAN.

Senin, 18 November 2019 | 07:13 WIB Last Updated 2019-11-20T00:41:49Z
MINAHASA,KOMENTAR -  Baru beberapa bulan dipercayakan sebagai Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Minahasa, dr.Maya Rambitan,MKes berhasil mengangkat nama Kabupaten Minahasa dalam lomba kesehatan tingkat nasional.

Hingga, beberapa hari lalu penghargaan Swasti Saba Kabupaten Sehat berhasil di raih. Lewat prestasi yang berhasil ditorehkan ini, status Pelaksana Tugas (PLT) yang disandang dr.Maya Rambitan saat ini layak dan pantas untuk didefinitifkan  Kepala Dinas.

Bukan hanya itu, ada sejumlah kegiatan untuk kepentingan masyarakat secara umum dilaksanakan dan program lainnya sementara dimatangkan. Hal ini diungkapkan oleh berbagai kalangan masyakat di Kabupaten Minahasa. 

“kami hanya melihat bukti saja, sedangkan baru beberapa bulan menjabat Plt, dr.Maya sudah menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan tanah Toar Lumimuut. Pastinya, jika sudah didefinitifkan sebagai Kepala Dinas, pastinya akan lebih banyak lagi raihan prestasi yang akan ditunjukkan dr.Maya nantinya,”ungkap  R.Sumilat,M. Toar dan J.Rondonuwu warga setempat. 

Atas apa yang diraih ini, tak lepas dari adanya bantuan dari berbagai pihak yakni Camat Kawangkoan Eightmy Moniung. Soalnya,salah objek penilaian  Kabupaten Sehat ada di Kecamatan Kawangkoan. Olehnya, peran pemerintah kecamatan  sangat membantu guna menyukseskan penilaian kabupaten sehat tahun 2019. (Ferry Otta)




                        

×
Berita Terbaru Update