WALIKOTA MANADO GSVL BERSAMA IBU BAWAH PESAN DAMAI DARI ORANG MANADO UNTUK WARGA PAPUA

WALIKOTA MANADO GSVL BERSAMA IBU BAWAH PESAN DAMAI DARI ORANG MANADO UNTUK WARGA PAPUA

Minggu, 29 September 2019

PAPUA KOMENTAR-Walikota Manado, DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, saat ini tengah berada di Tanah Papua, Tanah yang di Berkati Tuhan, Sabtu (28/09/2019).

Kehadiran Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado bersama Tim, di jamu oleh Walikota Jayapura, DR. Tommy B. Mano. "Terimakasih dapat bertemu dengan kawanku Walikota Jayapura, Bpk DR. Tommy B. Mano, terimakasih juga kawanku Pnt. Ir. Ody Sambuaga, yang sudah menjemput kami dan mengantar kami melihat beberapa tempat yang bagus di Jayapura" Ujar Walikota.

Dalam kegiatan di tanah Papua Walikota melakukan dialog dan diskusi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Papua, tentang kondisi Kota Manado yang aman dan tidak ada masalah, untuk mahasiswa dan termasuk warga Papua yang tinggal di dan berkuliah di Manado.

“Ayo Marijo ka Manado, disana sangat aman dan damai karena torang samua basudara. Puji Tuhan dikesempatan kali ini. Saya menyampaikan pesan damai dari orang Manado for orang Papua, "tandas Walikota terbaik se-Indonesia ini.
Turut hadir mendampingi Penatua Vicky Lumentut dalam pelayanannya sebagai Ketua Sinode Gmim, Penatua Ari Turangan(jose)