WABUP DAN KETUA DPRD BOLMONG HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL SELAT LEMBEH 2019.

WABUP DAN KETUA DPRD BOLMONG HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL SELAT LEMBEH 2019.

Rabu, 09 Oktober 2019
Komentar.co.id-Bolmong_ Edisi senin(7/10/2019) Wabup Bolmong, Yanny Ronny Tuuk tampak hadir dalam acara Festival Pesona Selat Lembeh 2019 yang bertempat di Satrol Lantamal VIII Kota Bitung.

Acara ini dibuka oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia,  Arief Yahya. Dalam sambutannya, Menpar menyampaikan," Fesitival Pesona Selat Lembeh merupakan Destinasi Wisata yang menarik di tingkat nasional. Festival Pesona Selat Lembeh 2019 masuk tahun ke-4 dalam Top 100 Calender of Event (CoE) Nasional.

Ditemui Wartawan komentar, Yanny Tuuk mengatakan," Bangga menyaksikan kebersamaan dan kerja sama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung yang berperan aktif menyukseskan acara FPSL 2019 ini. Semuanya ambil bagian memeriahkan acara ini, penyambutannya  yang begitu ramah juga menghadirkan banyak wisatawan asing yang turut serta membaur bersama masyarakat."

Hadir bersama Yanny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling  dan Anggota DPRD Bolmong, Lesly Lanny Kaligis.

Welty Komaling menambahkan," berharap pembenahan-pembenahan terus dilakukan di Kawasan Pariwisata yang ada di Bolmong. Jika akan melaksanakan acara seperti ini, terlebih dahulu menata dan membenahi infrastruktur yang ada di Destinasi Wisata contoh di Kawasan wisata Pasir Putih dan Pulau Tiga.

Selanjutnya Wabup pun menyampaikan," Jika Bolmong akan melaksanakan kegiatan seperti ini maka semua Organisasi Perangkat Daerah, Para Pelaku Usaha dan seluruh elemen masyarakat  turut serta ambil bagian dengan menyatukan beberapa kegiatan dikemas dalam Festival seperti ini. Yakin, jika bersama- sama saling menopang pasti akan tercapai.Tutupnya

Laporan
Valentino Toloh
Bolmong