Notification

×

Iklan

Iklan

TIDAK MEMILIKI PAPAN PROYEK. PELEBARAN JALAN TERMINAL TUMPAAN MENCURIGAKAN

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20:06 WIB Last Updated 2019-10-19T12:06:46Z

AMURANG KOMENTAR-Akibat pelebaran jalan betonisasi di kawasan terminal Tumpaan Kabupaten Minahasa selatan, mengakibatkan kemacetan parah.
Menurut salashsatu warga dikawasan tersebut, harusnya pekerjaan itu dilaksanakan saat malam hari, sebab volume kendaraan yang melewati kawasan tersebut cukup banyak.

“Kita heran le kwa. So tau tau kendaraan padat di kalu siang. Dorang nda parduli. Jadi macet karu ya. Belum lagi yang parkir di depan took,”ujar warga yang hendak berbelanja tapi tidak ada parkiran.
Disisi lain, ada juga warga menyebutkan, bahwa kuat dugaan kontraktornya mengebut pekerjaan karena takut tidak selesai tepat waktu.

Sementara itu, Wartawan komentar yang berusaha melakukan konfirmasih terkait pekerjaan tersebut, tidak bertemu dengan kontraktornya.”Kontraktor nda datang,”kata salahsatu pekerja di tempat itu.
Dari pantauan komentar, pekerjaan tersebut tidak ada papan proyek, sehingga masyarakat tidak mengetahui berapa anggarannya.”Bagus kwa Kejaksaan periksa ini pekerjaan, karena nda ada papan proyek, alias proyek siluman,”tandas warga yang enggan disebut namanya itu.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update