TERKAIT PENYUSUNAN TATIB DAN PIMPINAN DEFINITIF, DPRD BOLMONG KUNKER KE DPRD PROPINSI SULUT DAN BIRO PEMERINTAHAN PEMPROV SULUT

TERKAIT PENYUSUNAN TATIB DAN PIMPINAN DEFINITIF, DPRD BOLMONG KUNKER KE DPRD PROPINSI SULUT DAN BIRO PEMERINTAHAN PEMPROV SULUT

Rabu, 09 Oktober 2019
Bolmong-Komentar,. DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2019-2024, Rabu (9/10/2019), berkunjung ke DPRD Sulut.

Kedatangan para DPRD Bolmong  dengan maksud konsultasi  terkait penyusunan tata-tertib (Tatib) dewan.Kedatangan mereka diterima lansung Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu SH.
Pertemuan konsultasi itu dilaksanakan di ruang Sekretaris  DPRD Sulut,dan berlangsung sekitar dua jam lamanya.
“Kedatangan kawan-kawan dari DPRD Bolmong ini untuk melakukan konsultasi mengenai penyusunan Tatib DPRD,” ujar Bartolomeus Mononutu SH kepada Wartawan komentar.co.id usai menerima kunjungan kerja DPRD Sulut rabu (9/10/2019).
Sementara itu, Pimpinan  DPRD Bolmong, Welty Komaling SE kepada Komentar.co.id mengakui, kedatangannya beserta jajaran Ke DPRD Sulut ini adalah sebagai bahan acuan untuk menyusun Tatib.
Di waktu yang sama Wakil Ketua Dewan Bolmong Sukron Mamonto kepada komentar.co.id ,Selain DPRD Sulut,Anggota DPRD Bolmong  juga berkunjung ke biro pemerintahan dan humas setda provinsi Sulut sehubungan koordinasi terhadap penyampaian pimpinan DPRD definitif.
Ya..kami datang ke biro pemerintahan dan humas pemprov Sulut untuk koordinasi tentang pimpinan definitif,karena kalau semua sudah lengkap, kami makan lakukan proses selanjutnya. Ujar Sukron.

Laporan
Valentino Toloh
Bolmong/Adve