SUKRON MAMONTO: SULUT EXPO 2019 SUKSES

SUKRON MAMONTO: SULUT EXPO 2019 SUKSES

Selasa, 01 Oktober 2019
Jakarta Komentar,.Anggota DPRD Bolaang Mongondow  Sukron Mamonto Minggu (29/9/2019), menghadiri Penutupan pameran Sulut Expo, di Smesco Convention Hall Jakarta Selatan.
Terpantau mulai dari dari hari pertama pembukaan sampai hari terakhir penutupan Sulut Expo Sukron Mamonto selalu hadir.selain Sukron  hadir juga di Sulut Expo beberapa Anggota DPRD Bolmong.
Adapun momen Sulut Expo menurut Sukron Mamonto sangat penting untuk mengangkat dunia pariwisata Sulut, terutama Bolmong, agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Dilihat dari pengunjung yang datang maka Sulut Expo kali ini sangat sukses. Dampak bagi promosi potensi daerah luar biasa. Ini membuat potensi daerah di Sulut, terutama Bolmong, lebih dikenal luas. Bahkan banyak investor yang mulai melirik dan mencari informasi terkait destinasi wisata daerah yang ditampilkan,” tandas Sukron.

Kendati demikian, Sukron Mamonto berharap agar pelaksanaan Sulut Expo ditahun yang akan datang lebih baik lagi dan lebih memperkenalkan Budaya Kabupaten Bolmong.

Sementara itu terkait dampak Sulut Expo bagi Bolmong sendiri, Sukron mengatakan bahwa ini menjadi langkah promosi yang baik bagi potensi daerah di Bolmong, salah satunya destinasi wisata unggulan, mengingat pada Tahun depan Bolmong akan fokus ke pengembangan pariwisata.Ujarnya.

Terpantau, banyak hasil produk unggulan daerah yang menarik perhatian dan diminati pengunjung.

Bahkan ada produk atau hasil makanan dan minuman turunan yang merupakan produk lokal Daerah Bolmong yang terjual habis.

Laporan
Valentino Toloh
Jakarta