Notification

×

Iklan

Iklan

SOSOK ERWIN KONTU DIMATA FRANKY MOCODOMPIS DIUSIA KE-45 TAHUN

Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:23 WIB Last Updated 2019-10-15T01:41:36Z
SEJAK Awal tahun 2017, beberapa bulan setelah hijrah dari Pemkot Bitung ke Pemkot Manado, hampir tak ada yang bakal menyangka jika birokrat muda sarat pengalaman yang bernama lengkap Erwin Kontu.SH, bakal mengukir kiorah sukses melampaui cukup banyak seniornya yang telah lama berkiprah di Ibukota Provinsi Sulut, yaitu Kota Manado.
Pesimisme itu ternyata tak digubris olehnya. Meski tergolong pendatang baru, termasuk dalam mengelola TIK Pemerintahan, nasib mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat dan Marketing Unilever di Sulawesi Tengah ini, diprediksi hanya akan mampu mengelola Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado.
Kendati hanya bermodalkan sebuah kejujuran tentang ketidakmengertian dan ketidakpahaman, secara perlahan success story mulai dirangkai dan menjadi berarti dimata pemimpin kota Manado.


Dimulai dari Kerjasama dengan LAPAN, Launching C3, Penghargaan RKCI, IKCI, Bhumandala 3 tahun berturut-turut, dan puncaknya World Champion Contact Center of the World 2018 dan Finalis ajang serupa pada 2019 di Barcelona, telah menjadi warna baru sekaligus menjadi harum didunia nyata, untuk mendongkrat popularitasnya dimata pemimpin dengan lahirnya  Rising Star Smart City, Kota Manado.


Meski kadang dinamika kelembagaan kita cukup ramai, dalam ketulusan dan sukacita bersama, mewakili para operator, para teknisi jaringan, programmer, desainer, dan web programming, serta kawan-kawan di Bidang Aplikasi Informatika, Franky Mocodompis selaku bagian dari dari ASN dideretan SKPD yang dipimpin Erwin Kontu SH, merasa berhutang, jika alpa dalam memberi ucapan selamat di hari cuka cita mantan orang kepercayaan Almarhum Walikota Bitung Hanny Sondakh ini.

“Oh,,ya, Selamat HUT ke-45 untuk Kepala Dinas Komimfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH. Selamat berbahagia, semoga panjang umur. Doa dan harapan kami, Bapak bersama istri, anak-anak, Keluarga Besar Kontu Dengah senantiasa dilimpahi berkat dan anugerah, sukses dalam karir, diberi kesehatan yang baik, dan berbagai harapan di masa kini dan.mendatang,”ujar Mocodompis lewat akun fb miliknya.(jose)

×
Berita Terbaru Update