Notification

×

Iklan

Iklan

SMA 2 TOMPASO BERTERIMA KASIH DAPAT DAK 2019

Senin, 28 Oktober 2019 | 16:59 WIB Last Updated 2019-10-28T08:59:52Z


MINAHASA KOMENTAR –  Pihak pengelola SMA 2 Tompaso dibawah pimpinan Kepala Sekolah Syeni Tuwo,SPd. menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi lewat Dinas Pendidikan Daerah yang boleh memberikan bantuan DAK 2019 senilai ratusan juta. Hal ini diungkapan oleh Kepsek Syeni kepada wartawan media ini di ruang kerjanya.

Dikatakannya, alokasi dana ini digunakan untuk penambahan ruang baru buat ruang laboratorium. “Atas adanya bantuan ini , kami dari pihak sekolah akan mengelola dana ini sebaik-baiknya. Agar bantuan yang diberikan ini terealisasi sesuai peruntukkan,” aku Ibu Kepsek Syeni.

Lebih jauh kepsek Syeni menambahkan, pihaknya boleh merasa bangga dikarenakan beberapa waktu lalu, salah satu guru yang mengajar disekolah yakni Jenrico Paendong, SPd  bisa meraih sukses sebagai guru teladan tingkat Provinsi Sulut dan diundang Presiden hadir di istana Presiden.”

Mengukur satu keberhasilan sekolah salah satunya yakni potensi guru. Makanya, lewat keberhasilan ini kami patut berbangga lewat apa yang diraih ini,”ungkap Tuwo yang nota bene mantan Kepsek SMA 1 Tompaso ini.(Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update