Notification

×

Iklan

Iklan

SELESAI BAWAH MISI KERUKUNAN DI PAPUA. ROMBONGAN PKB SINODE GMIM KEMBALI KE MANADO

Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:27 WIB Last Updated 2019-10-27T14:10:37Z

MANADO KOMENTAR-Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim, FKUB Kota Manado dan Panji Yosua Sinode Gmim,  di bawa pimpinan Ketua P/KB Pnt. DR. Ir. GS Viecky Lumentut. SH. M.Si. DEA, Jumat (25/10/2019), melakukan kunjungan ke tanah Papua, guna membawa misi pelayanan dan kerukunan.

Selama berada di tanah Papua, rombongan P/KB Sinode Gmim, berkenan mengikuti berbagai kegiatan, termasuk bersilaturahmi dengan FKUB Provinsi Papua dan FKUB Kota Jayapura, kemudian melakukan pertemuan dengan BPH GKI di Tanah Papua di kantor Sinode GKI di Argapura.

Selanjutnya rombongan mengikuti Ibadah syukur HUT Ke-63 GKI Jemaat Harapan Abepura, serta peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru GKI Harapan sebagai Gereja GKI pertama di Tanah Papua.

Hari ini Minggu, (27/10/2019), Rombongan Tim FKUB Kota Manado bersama Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, kembali dan tiba Manado dengan penuh selamat karena penyertaan Tuhan.

"Kebersamaan, kerukunan dan kehangatan dalam Kasih Tuhan kiranya akan terus berlanjut antara Manado dan Papua dalam semangat menjalin dan memelihara hidup rukun dalam keberagaman, Makase warga dan Tanah Papua yang diberkati Tuhan, sampe bakudapa lagi, torang semua basudara, " ujar Vicky Lunentut yang juga Walikota Manado saat menginjakan kaki di kota manado lewat Bandara Internasional DR. Sam Ratulangi.

Rombongan PKB Sinode Gmim dan Tim FKUB Kota Manado diantaranya, Pnt. Ari Turangan, Pnt. James Karinda. SH. MH, Pnt. Josef Lontoh, Pnt. Hanny Jost Pajouw, Pnt. Harley Mangindaan. Pnt Jemmy Sarionsong, Johny Sumual dan Renata Ticonuwu.(jose)

×
Berita Terbaru Update