Notification

×

Iklan

Iklan

SD GMIM 1 KANONANG SEMAKIN MAJU DAN BERKEMBANG

Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:00 WIB Last Updated 2019-10-29T16:47:04Z
MINAHASA,KOMENTAR – Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah djuneke Aring, MPd  sekolah SD GMIM 1 Kanonang Kecamatan Kawangkoan Barat semakin maju dan berkembang.

Hal ini dibuktikan dengan sarana fisik sekolah ini yang ruang perkantorannya berlantai dua. Kepiawaian Kepala Sekolah sangat menentukan sekolah ini semakin maju dibanding tahun sebelumnya. Menurut Kepsek Djune, apa yang ada saat ini semua semata karena campur tangan Tuhan.

“Kami tak bisa melakukan apa yang nampak indah dalam pandangan buat sekolah ini, namun semua boleh jadi atas kemurahan Tuhan,”ungkap Ibu Kepsek Djune.

Ketika disinggung tentang program kedepan untuk memajukkan sekolah ini, pihaknya optimis untuk sekolah ini akan lebih maju, hal ini dikarenakan adanya bantuan dari para guru dan orang tua siswa yang selalu menopang program yang diberlakukan disekolah ini. Terkait dengan hasil verifikasi dan penilaian administrasi, pihaknya akan berupaya untuk lebih meningkatkan sesuai dengan arahan tim, baik dari Kabupaten maupun dari pihak penilai  pusat. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update