Notification

×

Iklan

Iklan

RAPAT PLENO GOLKAR SULUT TETAPKAN, TETTY PARUNTU, CAGUB SULUT

Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:08 WIB Last Updated 2019-10-30T01:08:25Z



SULUT KOMENTAR.  Hasil rapat Pleno yang diperluas Patai Golkar Sulawesi Utara, Rabu, (30/10-2019) subuh tadi, menghasilkan kesepakatan mengusung Ketua DPD-I Partai Golkar, Christiany E. Paruntu, sebagai calon Gubernur Tahun 2020.

Rapat Pleno Partai Golakar yang dipimpin langsung Ketua DPD-I , Christiany E. Paruntu, yang dihadiri Ketua dan Sekertaris  DPD-II Partai Golkar  se Sulut, secara bulat dan aklamasi menyatakan dukungan kepada Tetty Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Kesempatan ini juga dilaporkan kondisi terkini dari 7 daerah Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 mendatang,  oleh masing-masing Ketua DPD-II, yaitu: Bolsel, Boltim, Tomohon, Minsel, Minut, Manado dan Bitung, termasuk Pilgub Sulut.

Dari 7 Daerah yang akan melaksanakan Pilkada juga termasuk Pemilihan Gubernur, nampaknya hanya Kota Tomohon yang mengusung calon Walikota tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.  Selain.dari itu, termasuk Pemilihan Gubernur, Partai Golkar harus membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk berkoalisi, jelas Tetty.


Salah satu agenda Rapat Pleno Diperluas ini, mengevaluasi kesiapan panitian dalam rangka  kunjungan Ketum Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto, di Sulawesi Utara pada Tanggal 1 November 2019 mendatang, dalam Forum Konsolidasi Nasional Ormas Tri Karya Golkar, di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Ketua Kosgoro Sulut, Lina Pusung, juga selaku Sekertaris Panitia bersama Raski Mokodompit. Melaporkan kesiapan acara serimonialnya hingga akomodasi dari peserta Forum Konsolidasi Ormas Kekaryaan Kosgoro 1957.

Peserta yang akan hadir Total  171 peserta yaitu : 13 Ketua DPD I  Partai Golkar dan  157 Ketua DPD II Kab/Kota se Indonesia Timur .  juga hadir  Ketua Ormas MKGR, SOKSI, KOSGORO .

Tetty Paruntu, berharap seluruh kader Golkar Sulut secara aktif membantu suksesnya kegiatan ini, sekaligus menjadi moment konsolidasi kekuatan Partai Golkar dalam menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Hadir dalam Pleno Partai Golkar Sulut, Ketua DPD I, Tetty Paruntu, Sekertaris Tonny Lasut, Bendahara James.Arthur Kojongian, Ketua dan Sekertaris DPD II Partai Golkar se Sulut di Sekertariat Partai Golkar Dendengan Luar.(jansen)



×
Berita Terbaru Update