POITISI SENIOR LILLY WALANDHA, SEGEL KETUA KOMISI IV DPRD MANADO UNTUK DEMOKRAT

POITISI SENIOR LILLY WALANDHA, SEGEL KETUA KOMISI IV DPRD MANADO UNTUK DEMOKRAT

Selasa, 08 Oktober 2019

MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado besutan partai Demokrat Lilly Walandha SE. MBA, menunjukan kelasnya sebagai salahsatu politisi yang patut diperhitungan di lembaga DPRD Kota Manado.

Itu lantaran, dalam pemilihan alat kelengkapan dewan (AKD) yang berlangsung ditingkat komisi tadi malam Senin (07/10/2019) hingga dini hari, dia mampu meyakinkan seluruh anggota Komisi IV, untuk memilih dirinya sebagai Ketua Komisi.

Oleh karena kepiawaiannya sebagai politisi senior, Walandha juga mampu mendorong pemilihan yang sebelumnya akan berlangsung dengan mekanisme voting menjadi musyawarah mufakat.

“Penting untuk memberikan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh rekan-rekan yang duduk di Komisi IV. Dukungan dari anggota dewan yang terhormat di komisi IV, membuat saya terpilih secara musyawarah mufakat. Artinya kita mampu membangun semangat kebersamaan. Ini sangat luar biasa, Secarta pribadi tentu saya bangga, karena telah menjawab tugas partai ini,”ujar Politisi Dapil Wenang-Wanea ini.

Menyinggung tentang arah komisi IV kedepan, Walandha enggan berkomentar banyak. “Kita lihat saja nanti. Yang jelas rekan-rekan anggota dewan yang ada di Komisi IV, adalah politisi-politisi pilihan dari fraksi masing-masing. Jadi intinya,  untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja mitra kerja, akan dilakukan dengan baik, dan tetap menghormati semangat kebersamaan,”tandasnya.(jose)


BERIKUT SUSUNAN PIMPINAN DAN ANGGOTA KOMISI IV DPRD KOTA MANADO

Ketua : Lily Walandha, SE, MBA
Wakil Ketua : Bambang Hermawan, SHi
Sekretaris : Zakarias Tatukude, SE
Bendahara : Franseska L J Kolanus, SIK
Anggota : Rosalita Y Manday, SSi
                  Yanti Kumendong, SPd
                  dr. Suyanto Yusuf, MKes
                  Sonny Lela, SSos