PENATUA VICKY LUMENTUT JADI KHADIM DI JEMAAT GMIM SENTRUM KOTA BITUNG

PENATUA VICKY LUMENTUT JADI KHADIM DI JEMAAT GMIM SENTRUM KOTA BITUNG

Minggu, 06 Oktober 2019

MANADO KOMENTAR-Minggu (06/10/2019) pagi tadi, sekitar pukul 07.00. Wita, Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam tugas pelayanannya sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Setelah meresmikan Pastori Jemaat Musafir Kasuratan Buha Kecamatan Mapanget, melanjutkan kegiatan pelayanannya ke-Kota Bitung, dan bertindak sebagai Khadim dalam Ibadah Minggu dan Ucapan Syukur Kota Bitung di Jemaat GMIM Sentrum, sekaligus perayaan ucapan Syukur bersama dengan masyarakat di Kota Cakalang.

“Puji Tuhan saya boleh diperkenankan oleh Tuhan, melayani Jemaat ini. Saya juga mengucapkan selamat berpengucapan syukur untuk seluruh jemaat dan masyarakat di Kota Bitung, Tuhan Memberkati kita semua," ujar Walikota.

Dalam ibadah Minggu tersebut juga, dihadiri Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, bersama Ibu. Selesai ibadah, Walikota Bitung menjamu Walikota Manado Pnt Vicky Lumentut di dampingi Pnt. Ari Turangan bersama Rombongan dijamu dengan makan siang bersama, di Rumah Dinas Walikota Bitung dalam rangkaian Pengucapan Kota Bitung.(Ivan)