PEMERINTAH KECAMATAN TOMPASO GALANG BANTUAN BUAT KORBAN KEBAKARAN

PEMERINTAH KECAMATAN TOMPASO GALANG BANTUAN BUAT KORBAN KEBAKARAN

Senin, 07 Oktober 2019
MINAHASA KOMENTAR-Kebakaran  beberapa hari lalu di Desa Kamanga Kecamatan Tompaso hingga menghabiskan rumah milik Keluarga Menayang Sepang dan berdampak juga pada rumah Keluarga Sondakh Wowiling.

Hal ini membuat Pemerintah Kecamatan Tompaso dibawah pimpinan Camat Stenly Umboh,SSTP, MAP langsung mengambil sikap untuk membuka layanan bantuan baik berupa sandang,pangan dan papan.

”kami sangat mengharapkan adanya kerelaan warga untuk menyalurkan bantuannya bagi keluarga yang ditimpa bencana ini. Disamping itu, kami telah melaporkan kejadian ini kepada pemerintah kabupaten. Buktinya, bantuan dari pemerintah kabupaten sudah diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Ir.Roy Roring,MSi kepada pihak keluarga korban kebakaran,”ungkap Umboh.

Ditambahkannya pula, atas kejadian ini, pihaknya  meminta kepada warga masyakarakat untuk waspada. Sebelum beraktifitas periksalah rumah anda mulai dari bagian dapur yakni kompor dan tempat menyetrika pakaian pula hal lainnya terkait dengan listri.
“Jika semua sudah beres baru kita beranjak ketempat tugas kita masing-masing,”tukas Umboh yang nota benenya Camat termuda di Minahasa. (Ferry Otta)