Notification

×

Iklan

Iklan

MENAKAR KEKUATAN MERAH - KUNING DIMUSDA KNPI SULUT

Selasa, 29 Oktober 2019 | 09:27 WIB Last Updated 2019-10-29T01:27:03Z


SULUT KOMENTAR.  KNPI Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini akan melaksanakan MUSDA dalam rangka pemilihan Ketua KNPI yang baru menggantikan Jackson Kumaat yang telah habis periode kepempinan.

Ada hal menarik menurut Jacko, sapaan akrabnya, atas pelaksanaan musda kali.ini.  Dimana sesuai data yang masuk  di meja panitia, ada 4 nama kandidat ketua yang representasi dari Partai Politik.

Seperti Calon Ketua James Arthur Kojongian ( Golkar ), Rio Dondokambey anak Gubernur Sulut (PDIP), Ivan Lumentut ( Demokrat ) juga anak Walikota Manado yang juga Ketua Nasdem Manado. Terakhir adalah Erick Kawatu, Ketua KNPI Manado.

Yang jelas, selain Erik Kawatu, Ketiga Calon Ketua diatas sangat kental dengan warna partai.  Seperti Rio Dondokambey, pasti akan berjuang mempertaruhkan nama besar ayahnya sebagai Gubernur Sulut (PDIP).

Sementara James Arthur Kojongian, adalah Wakil Ketua DPRD Sulut (Golkar) yang juga memiliki hubungan keluarga dengan Ketua DPD I Golkar Sulug Tetty Paruntu ( Bupati Minahasa Selatan)

Ditambahkan Jacko, rencana pbukaan Musda KNPI oleh Mentri Pemuda dan Olah raga, Zainudin Amali yang juga pentolan Partai Golkar, di Graha Gubernuran sekitar Tanggal 1-5 November mendatang. (jansen)
×
Berita Terbaru Update