KOMISI IV DPRD SULUT TINJAU PROYEK RS MANEMBO NEMBO

KOMISI IV DPRD SULUT TINJAU PROYEK RS MANEMBO NEMBO

Selasa, 08 Oktober 2019



BITUNG KOMENTAR-Direktur RS Type C Menembo nembo Kota Bitung dr. Pitter Lumingkewas beserta jajaran terima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (08/10/2019).

Kungker dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu bersama Sekretaris Komisi IV, dr Fransiskus Andi Silangen dan Melisa Gerungan, Nursiwin Dunggio dan Melky Pangemanan.

Dalam pertemuan, Direktur RS Manembo nembo dr. Pitter Lumingkewas memaparkan dua unit proyek bangunan sementara dibangun bersumber Dana Alokasi Khusus yaitu Alat Kesehatan, Renovasi Pengembangan IGD (Instalasi Gawat Darurat) Pembangunan CSSD (Central Sterile Supply Departement) adalah pusat pelayanan sterilisasi dengan menerima, mendesinfeksi, membersihkan, mengemas, mensteril, menyimpan dan mendistribusikan alat-alat RS. Hasil pemaparan dimintakan untuk segera masukan dokumen secara tertulis.

"Bahkan oleh Melky Pangemanan dikatakan akan dia kawal karena ini pembangunan yang langsung menyentuh masyarakat di dapilnya, kalau tidak beres pekerjaannya, kami akan bertindak," kata Lumingkewas kepada Komentar.co.id lewat pesan WhatsApp.

Lanjut Lumingkewas, dikatakan Melky Dimintakan agar pelaksana mengejar target karena sudah triwulan 4 agar tidak terlambat dengan menambah tenaga kerja, menamba waktu kerja, kesiapan bahan harus selalu terjamin,"Fungsi pengawasan datang dan melihat," ujar Lumingkewas mengutip kata Melky Pangemanan pada saat kunjungan kerja tersebut. (Ivan)