KENYAMANAN PEDAGANG PASAR KAWANGKOAN JADI PRIORITAS

KENYAMANAN PEDAGANG PASAR KAWANGKOAN JADI PRIORITAS

Sabtu, 12 Oktober 2019
MINAHASA KOMENTAR –  Menjadi tekat bagi pihak Pengelola Pasar Kawangkoan dibawah pimpinan Kepala Pasar Ferry Rintjap yaitu kenyaman bagi pedagang jadi skala prioritas. Menurut Mantri Ferry, bicara soal kenyaman sangat kompleks soalnya berkaitan dengan banyak subjek. Seperti halnya bangunan fisik yang menunjang pula pola pelayanan petugas kaitan raupan PAD.

“Kondisi fisik  pasar saat ini belum bisa menjawab harapan dari para pedagang untuk menopang aktifitasnya. Namun begitu, lewat kepedulian pemerintah kabupaten yang saat ini tengah melakukan perbaikan lewat rehab pasar kawangkoan,”ungkap Rintjap.

Dikatakanya, pihaknya memohon kepada berbagai pihak yang beraktifitas di pasar agar bisa memahami keterbatasan pemerintah lebih khusus pengelola pasar kawangkoan atas belum sepenuhnya  harapan pedagang terpenuhi.

Namun, sebisa mungkin perlahan tapi pasti apa yang masih kurang kami akan lengkapi. Pula, kepada pelaksana pekerjaan proyek agar dapat mengerjakan rehap bangunan sesuai dengan harapan pemerintah khususnya untuk kenyamanan pedagang di Pasar Kawangkoan.  (Ferry Otta)