FINAL KEJUARAAN BASKET OD-SK 2019. CELEBES OPTIMIS BANTAI HARLEX

FINAL KEJUARAAN BASKET OD-SK 2019. CELEBES OPTIMIS BANTAI HARLEX

Jumat, 11 Oktober 2019
CELEBEC BASKET CLUB
MANADO KOMENTAR-Club basket Celebes Manado terus memantapkan diri sebagai club paling ditakuti di Sulawesi Utara.

Pasalnya, sejak terbentuk, club basket ini belum pernah mengalami kekalahan setiap kali mengikuti iven.

Dari pantauan komentar, dalam ajang untuk memperebutkan piala OD-SK 2019, Celebes Basket Club membantai lawan-lawannya.

Dibabak pembuka, mereka menang atas Matuari. di babak kedua mereka menang atas Tuama Waya, kemudian dibabak ketiga menang atas Pogidon dan dibabak semi final , Celebes menghancurkan harapan Club unggulan Crossfire Besket Club dengan scor 50-29.

"Saya yakin anak-anak asuhan saya, akan tampil lebih impresif pada babak final besok Sabtu, (12/10/2019),"kata pelatih Celebes Basket Club (CBC) Herry Tumuwo, yang ditemui disela-sela syukuran atas kemenangan mereka di babak semi final, bertempat di Restoran  Toraja Indah di kawasan Boelevard Manado.

Sementara itu, salahsatu pemain andalan CBC Reinhard Sitongan mengatakan, dalam final nanti para pemain sudah sangat siap untuk menghadapi Harlex yang menang atas lawannya di semi final.

Apalagi katanya, semangat kebersamaan untuk bertanding tetap dijaga, dengan support dari Pelatih.

"Bicara soal kenangan, sudah pernah kami raih, bahkan kami sudah melakukan itu  berulang kali. Soal peluang besok,  kami maupun lawan punya peluang yang sama. Tapi dengan stamina yang bagus dari teman-teman, saya yakin. Besok CBC akan kembali mengulang sukses di beberapa pertandingan sebelumnya "ujar putra dari pengusaha sukses Julianto Sitongan ini.(Joppy Senduk)