Notification

×

Iklan

Iklan

KAEMUNG HENTAR SMP NEGERI 3 TOLOK MAJU DAN BERKEMBANG

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:33 WIB Last Updated 2019-10-21T00:33:30Z
MINAHASA KOMENTAR-Keberadaan SMP Negeri 3 Tompaso di Desa Tolok semakin mengalami peningkatan cukup siginifikan. Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Nektje Kaemung,SPd berhasil menghentar sekolah ini maju dan berkembang. Memang diakuinya, dalam memajukkan seolah ini pastinya menemui banyak kendala. Namun, adanya bantuan orang tua pula segenap pihak, sekolah ini boleh berjalan seperti yang ada saat ini.

“Memang, jika hanya berharap potensi sekolah untuk menjadikan sekolah ada seperti saat ini terkesan tidak mencukupi. Apalagi, kaitan dengan finansial. Namun, kami bisa bersyukur dengan memanfaatkan dana secara maksimal, apa yang direncenakan untuk dibuat bisa terlaksana. Walaupun, apa yang diharapkan belum sesuai dengan harapan,”aku Kaemung.

Di tempat terpisah, informasi yang berhasil didapat wartawan media ini, sejumlah pihak masyarakat peduli pendidikan berharap, Kepala Sekolah Kaemung bisa dipromosikan untuk memangku jabatan pada sekolah yang memiliki siswa yang cukup banyak dibanding disekolahnya saat ini. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update