Notification

×

Iklan

Iklan

JALIN KEMITRAAN, HUMAS POLRES SAMBANGI WARTAWAN MINTENG

Rabu, 09 Oktober 2019 | 20:06 WIB Last Updated 2019-10-09T12:06:02Z
MINAHASA-KOMENTAR – Bertempat di Polsek Kawangkoan tempat berlangsungnya pertemuan antara pihak Humas Polres Minahasa dengan sejumlah wartawan asal Minahasa Tengah (Minteng). 

Menurut Kasubag Humas Polres Minahasa Iptu.Pol. Ferdy Pelengkahu mengatakan, kehadiran pihak Humas Polres Minahasa bersama Forum Wartawan Minteng (FWM)guna jalin kemitraan terkait tugas dan fungsi yang secara bersama punya keterkaitan.

"Pihak Polres dalam menyampaikan program kerja kepolisian sangat membutuhkan media untuk menyebarluaskan informasi. Begitu sebaliknya, wartawan punya kepentingan untuk memerlukan informasi berita di jajaran Polres Minahasa. Olehnya, jalin kerjasama dimaksud haruslah kita jalin secara bersama,”ungkap Pelengkahu yang nota benenya mantan Kapolsek Kombi.

Sementara dalam acara ini, Kapolsek Kawangkoan Iptu. Pol. Anton Tumbelaka menambahkan, pihaknya sangat mengharapkan adanya masukkan dari mitra wartawan. Pula, informasi lainnya terkait  tugas kepolisian di jajaran tugas Polsek Kawangkoan. Seperti diketahui, gelaran pertemuan ada sejumlah pertukaran informasi antara pihak Humas Polres dan FW
×
Berita Terbaru Update