Notification

×

Iklan

Iklan

IKUT RAPIMNAS GERINDRA 2019. TITO SEBUT, ADA TIGA POIN PENTING DISAMPAIKAN KETUM PRABOWO SUBIANTO

Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:05 WIB Last Updated 2019-10-17T05:17:36Z

BOGOR KOMENTAR-Gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang dilaksanakan di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat Rabu (16/10/2019) diikuti oleh tidak kurang dari 2.000-an kader yang datang dari seluruh pelosok Indonesia.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado Suharto Ishak Kiu. S.Sos melalui pesan singkat kepada wartawan komentar mengatakan, 2.000-an peserta kader Gerindra dari seluruh Indonesia kompak mengenakan pakaian putih.

Disampaikannya lewat Whast Up, Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  menyampaikan tiga poin penting sebagai sikap politik partai gerindra.
Pertama kata Tito sapaan akrabnya adalah, Prabowo sudah menyerahkan konsepsi terkait dorongan besar ekonomi Indonesia dengan semangat ketahanan pangan dan energi, pertahanan, dan keamanan yang kuat.

Kedua, jika Jokowi ingin menggunakan konsepsi itu, Ketum Prabowo Subianto, mempersilakan untuk bersama-sama dengan Gerindra dan Prabowo ataupun tanpa Gerindra dan Prabowo. “Yang paling penting Pak Ketum sangat siap bekerja sama untuk kepentingan NKRI,”kata Tito.
Dan yang ketiga, Ketum memutuskan untuk tetap menjaga kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan cara terus memelihara silaturahmi serta musyawarah mufakat untuk kepentingan Bangsa dan Negara. “Tiga sikap politik yang disampaikan Ketum Pak Prabowo Subianto, akan kami dukung sepenuhnya,”tandas Tito.

Sejumlah kader gerindra Manado yang Ikut dalam Rapimnas diantaranya, Ketua DPC, Apriano Saerang, Sekretaris Benny Parasan Ketua Fraksi Suharto Ishak Kiu, Nanses Meike Rakian serta Mona Kloer.(jose)

×
Berita Terbaru Update