Notification

×

Iklan

Iklan

GMAHK PERKAMIL LAKSANAKAN BAKSOS PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:06 WIB Last Updated 2019-10-26T08:06:44Z



MANADO KOMENTAR.  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Perkamil ke 32, melaksanakan Bakti Sosial Pemeriksaan & Pengobatan Gratis kepada masyarakat Perkamil dan sekitarnya.

HUT ke 32 GMAHK Jemaat Perkamil Tahun 2019 ini ditandai dengan ibadah Sabat bersama sebagai bentuk ucapan syukur seluruh warga jemaat atas penyertaan Tuhan.

Ibadah sykur dipimpin Pdt. Ramly Mende, MMin. Selaku Direktur Penatalayanan Kantor GMAHK Uni Conference Indonesia Bagian Timur, dengan mengutib ayat dalam Alkitab 2 Korintus Pasal 5 Ayat 7, "sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya bukan karena melihat".

Usai ibadah Sabat, dilanjutkan dengan Bakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis dibawah koordinasi dr. Sammy Raranta, yang dibantu beberapa tenaga medis., berupa pemeriksaan Gula Darah, Asam Urat dan dll.

Hadir dalam ibadah syukuran ini, Pdt. Yudi Kasingku, Penatalayanan Daerah Konference Manado - Propinsi Maluku Utara.  Ir. Janny Lukas, MSc. Kepala Dinas Perpustakaan & Arsip Propinsi Sulut, Glen Kowaas, SH.MH, Camat Kecamatan Paal Dua, Mario Pundoko, SE. Lurah Perkamil,


Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil. selaku pendeta di GMAHK Perkamil, memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Pemerintah Propinsi Sulut, Camat Paal Dua bersama jajaran,  terutama Pimpinan GMAHK Uni Conference Indonesia Timur dan Pimpinan GMAHK Konference Manado - Propinsi Maluku Utara serta para undangan lainnya.

Ucapan yang sama untuk semua yang telah hadir disampaikan Handry Rumayar, selaku Ketua Jemaat GMAHK Perkamil, samabil berharap diusia 32 ini, Jemaat Perkamil semakin matang dalam berjemaat dan selalu giat dalam pelayanan pekerjaan Tuhan di jemaat Perkamil. (jansen)






×
Berita Terbaru Update