FPSL DAN HUT KOTA BITUNG KE-29 DIMERIAHKAN GRUB BAND ELLO

FPSL DAN HUT KOTA BITUNG KE-29 DIMERIAHKAN GRUB BAND ELLO

Jumat, 11 Oktober 2019

BITUNG KOMENTAR-Grub Band Ello tampil memukau di Festival Pulau Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, deretan lagu terbaik seperti :

Buka Semangat Baru
Masih Ada
Gak Kayak Mantanmu
Sampah-Sampah Dunia Maya
Yang Ku Nanti
Benci Tapi Rindu
Indonesia Bisa
Indonesia Tanah Air Beta
Pergi untuk Kembali
Bento

Sukses dibawakan hingga membuai penonton. Personel Ello tampak terpukau dengan ribuan penonton   penuh semangat bahkan ada yang saling gendong agar bisa melihat jelas aksi konser grub band Ello, Selain itu ia juga mengagumi FPSL yang dirangkaikan juga dengan HUT ke 29 Kota Bitung.


"Kota Bitung Luar biasa. Selamat ulang tahun Kota Bitung keren, budayanya apalagi. Masyarakatnya pun luar biasa. Terima kasih dinas Pariwisata dan Kementrian Pariwisata Ini bukti Kota Bitung begitu memperhatikan pariwisata, sukses selalu FPSL," teriak Vokalis Ello pada konser,Kamis (10/10/2019).

Pada konser, para personel Ello mengajak masyarakat Kota Bitung untuk berperan aktif dalam memajukan pariwisata. Khususnya Kota Bitung.

"Bitung Bitung Bitung asik, sekali lagi sebut tiga kali, Bitung Bitung Bitung asik," kembali di teriaki Ello dalam alunan lagu Bento Iwan Fals.

Kegiatan Festifal Pulau Selat Lembeh di tutup dengan lagu berjudul Bento di ikuti pesta kembang api yang menghiasi langit di wilayah konser tersebut berdurasi selama 30menit. (Ivan)