Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Girian Atas Nyaris Tewas Dibacok, Dua Pemuda Diamankan Tim Tarsius Polres Bitung

Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:19 WIB Last Updated 2019-10-22T02:23:58Z
Korban, Eman Sasoeng warga Girian Atas

BITUNG KOMENTAR-Tindak pidana penganiayaan secara bersama dengan menggunakan senjata Tajam kembali terjadi di wilayah perum bimoli Kelurahan Girian Indah, Kota Bitung ,Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 2:00 Wita.

Berdasarkan laporan warga, tim tarsius Polres Bitung yang di pimpin oleh Bripka Angky Koagow langsung mendatangiTempat Kejadian Perkara (TKP) Sesampainya di tkp tim tarsius mengamankan seorang lelaki diduga korban atas nama Eman Sasoeng (21) warga Girian Atas.

"Kami membawa korban yang sudah bercucuran darah di bagian kepala akibat luka potong ke UPTD RSUD Bitung Kelurahan Manembo nembo, setelah itu tim tarsius langsung koordinasi dengan tim Resmob polres Bitung dibawah pimpinan kanit Resmob Polres Bitung Aiptu Yani Tumbuan dan secara bersama-sama kami langsung mengejar para pelaku," jelas Koagow.


Lanjut Koagow, Tim berkembang di wilayah Smp 12 tepatnya di kawaduri Kelurahan Wangurer barat dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku MA alias Asward (17) alamat kampung kodo bersama RT alias Ronal (22) alamat kawaduri wangurer barat. Setelah di introgasi kedua lelaki tersebut mengakui telah melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban secara bersama -sama dengan menggunakan parang dan memotong korban di bagian kepala sebelah kanan, kepala bagian atas serta kepala bagian kiri. Menurut para TSK tindak pidana tersebut dilkukan dengan seorang lelaki bernama Isal yang sampai saat ini masih di lakukan pengejaran.

"Seorang pelaku sempat mau melarikan diri saat akan di tangkap namun ahkirnya tertangkap setelah dilakukan tindakan tegas dan terukur, saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mako polres Bitung guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ungkap Katim Tarsius Bripka Angky Koagow. (Ivan)






×
Berita Terbaru Update