Notification

×

Iklan

Iklan

DEKLARASI CINTA NUSANTARA UNTUK CINTA PERSATUAN SEJAK DINI

Selasa, 29 Oktober 2019 | 09:00 WIB Last Updated 2019-10-29T01:00:49Z



SULUT KOMENTAT.  Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda (28/10-2019), dilakukan "Deklarasi Cinta Nusantara", di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dijelaskan Unlike Polandos, selaku Ketua Panitia Deklarasi Cinta Nusantara. Tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semanagat anak muda Sulawesi Utara, serta kecintaan  persatuan sejak dini. Melibatkan 500 siswa bersama TNI & Polri yang memberi rasa aman serta mengayomi anak muda.

Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti; Atraksi senam oleh siswa SMK dan SMA, Penyuluhan bahaya narkoba dan miras dari Direktorat Narkoba Sulut, AKBP Reino Bangkang, selaku Kabag BIN Ops. Dan akan turun disejumlah sekolah.



Dan pembagian Stiker bahaya Narkoba oleh BNN Sulut kepada siswa yang hadir, kemudian seluruh siswa melakukan aksi turun ke jalan membagikan stiker sebagai bentuk anti narkoba.

Kegiatan lainnya: Lomba membuka vlog Anti Narkoba bersinergi bersama TNI & Polri, serta program pariwisata. Sesuai rencana, seluruh kegiatan lomba akan diumumkan tepat pada puncak Hari Pendidikan Nasional. Jelas Unlike Plandos, yang didampingi panitia lainya, Dr. Arthur Tuwaidan,SH.MH (Sekertaris), Hana Imbar, Sesti Imbar dan Michael Assa. (jansen)


×
Berita Terbaru Update