Notification

×

Iklan

Iklan

BSG CABANG KAWANGKOAN BERLAKUKAN BANKING

Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:42 WIB Last Updated 2019-10-22T10:42:23Z
MINAHASA KOMENTAR – Melihat keadaan di ruang pelayanan transaksi perbankan di Bank Sulutgo Cabang Kawangkoan, rasanya mengalami perubahan. Artinya, saat melakukan transaksi di torang pe bank ini terkesan terasa nyaman. Keberaadaan ruangan tertata apik disertai dekorasi dan pemapangan bermacam produk Bank Sulugo menampilkan keserasian dan suasana ruangan terkesan menjadi akrab dan punya gaya tarik tersendiri.

Hal ini diungkapkan oleh para nasabah saat bersuah dengan wartawan media ini di ruang kantor Bank Sulutgo Cabang Kawangkoan.

Sementara Branch Manager BSG Cabang Kawangkoan Rina Legoh Sigar didampingi Manager SDM dan Umum Wandy Rondonuwu mengatakan, apa yang dilakukan ini semata untuk kenyamanan buat nasabah yang melakukan transaksi keuangan di Bank Sulutgo Cabang Kawangkoan. Pula, model tata ruangan Banking Hall ini merupakan standarisasi yang sesuai program BSG.

 “Adanya respon masyarakat seperti ini kami sampaikan terima kasih. Mudah mudahan lewat apa yang kami lakukan akan memunculkan minat warga masyarakat untuk menjadi nasabah di Bank Sulutgo Cabang Kawangkoan,”ungkap Sigar dan Rondonuwu.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update