Notification

×

Iklan

Iklan

APRESIASI UNTUK BANTUAN FISIK DARI PEMKAB MINAHASA

Senin, 28 Oktober 2019 | 17:08 WIB Last Updated 2019-10-28T09:10:51Z


MINAHASA KOMENTAR – Lembaga Pendidikan di SD Inpres Kinali Kecamatan Kawangkoan Apresiasi adanya bantuan dana ratusan juta lewat DAK Minahasa 2019  untuk rehap bangunan sekolah.

Menurut Kepseknya Arie Rumajar, SPd. kepada media ini mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena sekolah ini mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten terkait dengan pemberian bantuan dana.

Olehnya, atas adanya bantuan ini kami akan gunakan sesuai peruntukkan.  ”Keperwcayaan seperti ini jangan disalahgunakan. Ingat, kaitan dengan permohonan alokasi dana seperti ini bukan hanya sekali ini saja. Namun, jika pengelolaan dana sesuai dengan harapan pemerintah, tidak menutup kemungkinan dana ini akan diberikan lagi ditahun mendatang, Jadi, kami akan memanfaatkan dana ini sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang ada,”ungkap Bapak Kepsek Rumajar.

Ditambahkannya, pihaknya mengapresiasi adanya bantuan dari orang tua yang setia membawa konsumsi bagi para pekerja setiap harinya. Pula, kepada pihak Komite Sekolah yang boleh memberi waktu datang melihat sekolah  sekaligus mengawasi pekerjaan rehab sekolah ini. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update