ANGGOTA KOMISI II RIDWAN MARLIAN DESAK BAPENDA PANTAU PENDAPATAN HIBURAN MALAM

ANGGOTA KOMISI II RIDWAN MARLIAN DESAK BAPENDA PANTAU PENDAPATAN HIBURAN MALAM

Rabu, 09 Oktober 2019
RIDWAN MARLIAN

MANADO KOMENTAR-Anggota Komisi II DPRD Manado Ridwan Marlian mengatakan, potensi pendapatan lewat tempat hiburan malam, restaurant serta perhotelan, diharapkan dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) Kota Manado, sehingga berbagai kegiatan yang tertata lewat APBD Perubahan tahun 2019 dapat terealisasi dengan sempurna.

"Sektor pendapatan perlu mendapat perhatian serius, sebab semua program dapat dilaksanakan jika target PAD dapat dicapai, "ungkap Politisi Partai Golkar Manado ini.

Disisi lain, Marlian mendesak Badan pendapatan (Bapenda) Manado untuk terus memantau operasional hiburan malam, sehingga pendapatan lewat sektor tersebut akan sesuai dengan setoran yang ke Bapenda.

Kendati begitu, Marlian terlalu yakin, bahwa dengan adanya tiga Pimpinan Komisi masing- Hengky Kawalo, sebagai Ketua, Maikel Towoliu Wakil Ketua dan Sekretaris Syarifudin Saafa sebagai Sekretaris, Komisi II yang membidangi perekonomian akan mampu mendorong Mitra kerja untuk bekerja lebih baik, dalam upaya peningkatan PAD Kota Manado.

"Saya terlalu yakin dengan tiga Pimpinan komisi II. yang menurut saya adalah Pemimpin yang mengutamakan semangat kebersamaan, "tandasnya. (jose)