WENAS: KAMI HANYA MELAKSANAKAN TUGAS SESUAI AMANAT RAKYAT

WENAS: KAMI HANYA MELAKSANAKAN TUGAS SESUAI AMANAT RAKYAT

Kamis, 19 September 2019

MINAHASA KOMENTAR-Menjalankan roda pemerintahan di desa sudah menjadi hal yang harus dilaksanakan oleh Hukum Tua dan perangkat desa.
“kami hanya melaksanakan tugas sesuai amanat rakyat di desa. Seiring dengan hal tersebut, sebagai aparat di desa segala sesuatu baik pembangunan fisik maupun non fisik harus kami kerjakan untuk menjawab harapan masyarakat,”ungkap Wenas. 

Disinggung tentang penggunaan DD di tahun 2019, dirinya mengatakan bahwa bangunan fisik yang dikerjakan untuk tahap pertama dan tahap kedua di tahun 2019 tuntas  dikerjakan. Sementara untuk dana taha[ ketiga ada fisik bangunan sesuai dengan musrembangdes yang akan dikerjakan.

“memang dalam pengerjaan  proyek fisik ini menyesuaikan dengan alokasi anggaran. Makanya, untuk satu pekerjaan proyek dananya bisa cair jika sudah dimasukkan laporan pekerjaan ditahapan sebelumnya,”aku Wenas. Terkait BUMDES kami mengalokasikan dana untuk jenis usaha peternakan. Kami berharap dana yang dikucurkan ini bisa dikembangkan untuk meraih keuntungan untuk kesinambungan BUMDES. (Ferry Otta)