WALIKOTA MANADO GSVL MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM LONA LENGKONG

WALIKOTA MANADO GSVL MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM LONA LENGKONG

Jumat, 06 September 2019

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali melayat ke rumah duka, didampingi Camat Tikala dan Lurah Tikala Ares, dalam Ibadah pelepasan dan pemakaman atas meninggalnya Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong. Jumat (07/09/2019) di rumah duka Tikala.


Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Manado, Walikota Vicky Lumentut, menyampaikan rasa duka yang teramat dalam atas dipanggilpulangnya Bapak terkasih, Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong.

"Atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado bersama dan Masyarakat Kota Manado dan Keluarga, Saya menyampaikan turut berdukacita atas dipanggil pulangnya sahabat saya, birokrat senior Almarhum, Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong, ke Rumah Bapa di Sorga. Terimakasih atas karya,


pelayanan dan pengabdian semasa hidupnya. kiranya Anak-Anak, cucu, saudara bersaudara dan keluarga terkait lainnya diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yesus Kristus yang adalah sumber penghiburan yang sejati" Kata Walikota yang juga dalam kapasitas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM.


Tampak hadir para pelayanan khusus, Jemaat handai tolan serta rekan-rekan birokrat, baik dari Pemerintah kota Manado, maupun dari Pemprov Sulawesi Utara.(jose)