WALIKOTA MANADO GSVL MELAYAT KE RUMAH DUKA KELUARGA ENGKA-LOMBOAN DAN ALMARHUN EPING INGKIRIWANG

WALIKOTA MANADO GSVL MELAYAT KE RUMAH DUKA KELUARGA ENGKA-LOMBOAN DAN ALMARHUN EPING INGKIRIWANG

Senin, 02 September 2019

MANADO KOMENTAR-DR. Ir. GS Vicky Lumentut dalam kapasitasnya sebagai Walikota Manado, disibukan dengan berbagai jadalah pemerintahan. Namun begitu tidak menyurutkan langkahnya untuk melayat ke rumah keluarga yang sedang berduka.

Hal itu dibuktikannya dengan melayat ke rurmah duka Keluarga Engka-Lomboan atas berpulangnya Almarhum Bapak Butje Engka. Selanjutnya, Walikota GSVL juga melayat ke rumah duka Almarhum Eping Ingkiriwang.


GSVL yang juga Ketua PKB Sinode Gmim disambut oleh keluarga yang sedang dirundung duka. Pada kesempatn itu, Walikota menyampaikan duka cita yang teramat dalam kepada kedua Almarhum.
 “Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pribadi dan Keluarga saya menyampaikan turut berdukacita yang teramat dalam, tetapi juga memberikan pengharapan kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum dinerikan tempat terbaik disisi Tuhan yang maha kuasa,”ungkap GSVL.
Disisi lain Walikota mengatakan, bahwa kematian tidak dapat dihindari oleh setiap manusia dan semua manusia akan mengalami hal yang sama.

Penatua Vicky Lumentut berharap, agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersyukur atas atas kepulangan salahsatu keluarga ke Rumah Bapa.”Dalam Filipi 1;21 mengatakan, Karena hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan hidup adalah. Terpujilah nama Tuhan,”tandas Pnt Vicky Lumentut.

Turut mendampingi Walikota GSVL, Penatua Ari Turangan, Panglima Panji Yosua James Karinda SH.MH, dan sejumlah perangkat daerah, ratusan Ormas serta ratusan pelayat.(jose)