Wabup,Ketua DPRD Serta Anggota DPRD Bolmong Dapat Wing Armed

Wabup,Ketua DPRD Serta Anggota DPRD Bolmong Dapat Wing Armed

Selasa, 24 September 2019
BOLMONG-KOMENTAR,.Wabup Bolmong dan Ketua Dewan Bolmong, Selasa (24/9/2019) menghadiri serta mengikuti acara tradisi korps warga kehormatan dan penyematan Brevet Artileri Medan Tahun 2019 di Desa Solog, Kecamatan Lolak.
Wabup dan Ketua Dewan terlihat melakukan latihan menembak bersama Pangdam,Kapolda,Kapolres serta Perwira lainnya.

Menurut Wabup, latihan tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan prajurit armed.

“Kegiatan ini tidak lain untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjaga silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan prajurit armed,” katanya.
Sementara, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang saat dikonfirmasi mengatakan, selain untuk memupuk kebersamaan, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk dukungan moril pemkab Bolmong kepada Yon Armed serta untuk menjaga tali silaturahmi antar kesatuan dengan jajaran pemerintah.


Hadir dalam latihan tersebut, Gubernur Sulut, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara,Bupati Bolmong,Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan para Anggota DPRD Bolmong,Wolter Barakati,Tonny Tumbelaka,Viktor Lumapow,Ramono Liangga dan Sukron Mamonto.(val)