Notification

×

Iklan

Iklan

TUMBUH KEMBANG SEKOLAH SMP 2 TOLOK, BANTUAN ORTU DAN MASYARAKAT SANGAT DIBUTUHKAN

Senin, 02 September 2019 | 09:01 WIB Last Updated 2019-09-02T01:02:07Z
NELTJE KAEMUNG
MINAHASA KOMENTAR-Dalam memajukan sekolah khususnya di SMP Negeri 3 Tompaso yang berlokasi di Desa Tolok , tumbuh kembang sekolah bantuan orang tua siswa dan masyarakat sangat di butuhkan. Hal ini diungkapkan oleh Kepela Sekolah Neltje Kaemung,SPd. Dikatakannya, pihaknya tengah melakukan penataan disekolah untuk lebih maju dan berkembang.

“tambahan penunjang terkait dengan kemajuan infrastruktur sekolah tak lepas dari perhatian kami. Semisal saja, menyediakan kelengkapan drum band. Peralatan yang ada diupayakan antara sekolah dari pihak orang tua. Namun keterlibatan lewat pengumpulan dana terbanyak didapat dari pihak ortu,”ungkap Kaembung.

Ditambahkannya,  pihaknya tetap membutuhkan bantuan dari ortu dan masyarakat untuk kesinambungan berbagai hal untuk kemajuan sekolah.
Pantauan wartawan media ini di lapangan, kemajuan baik sisi pembangunan fisik dan SDM guru dan siswa mengalami kemajuan yang cukup pesat. Buktinya, para siswa disekolah ini bisa keluar sebagai pemenang dalam berbagai lomba baik ditingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten dan propinsi. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update