Notification

×

Iklan

Iklan

TIM PBB KOTA MANADO JUARA 1 LOMBA PBB ANTAR KABUPATEN DAN KOTA SE-SULUT

Sabtu, 14 September 2019 | 00:08 WIB Last Updated 2019-09-15T08:16:09Z

MANADO KOMENTAR-Gelaran babak final lomba PBB antar Kabupaten dan Kota,  dalam rangka perayaan HUT ke-55 Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/09) tadi Sore, kembali menjadi milik Tim Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pemerintah Kota Manado.


Dari hasil yang disampaikan panitia penyelenggara, Pemkot Manado kembali mampu mempertahankan mahkota juara pada tahun 2018 lalu, dan keluar sebagai juara pertama. Tampak Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono dan Asisten II Setda Kota Manado, dr Nora Lumentut, mensuport langsung jalannya lomba dengan hadir di lokasi kegiatan bertempat di Kantor Gubernur Sulut.


Sementara itu, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius A. Runtuwene, yang langsung memimpin Tim PBB Kota Manado, didampingi Sekretaris BKPSDM, Innov Walelang, S.Sos, M.Si dan Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Drs. I. F. Sumampouw. S.Sos, M.Si, menyampaikan terimakasih atas pretasi yang kembali diraih oleh Tim PBB Kota Manado mampu keluar sebagai juara satu lomba PBB antar Kabupaten/Kota Se- Sulut.


"Terimakasih kepada Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, selalu memberikan arahan dan petunjuk selama ini kepada kami Tim PBB, baik itu Pelatih dan anggota PBB Pemkot Manado, bersama semua pihak yang terus memberikan dukungan dan doa hingga Tim PBB Pemkot


Manado, keluar sebagai juara satu di tahun 2019 dan mampu mempertahankan gelar tahun sebelumnya 2018 lalu sebagai juara satu." Ucap Kaban BKPSDM ini, seraya mengatakan lomba PBB ini kita dapat memupuk rasa Nasionalisme dan membangun kreativitas ASN, dan menumbuhkan rasa sikap kedisplinan serta persatuan dan kesatuan tentunya.


hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, serta sejumlah ASN dan THL Pemkot Manado memberikan suport Tim PBB saat berlomba.(jose)

×
Berita Terbaru Update