Sukron Mamonto: Sulut Expo 2019 Kembangkan Tourism, Trade, and Investment

Sukron Mamonto: Sulut Expo 2019 Kembangkan Tourism, Trade, and Investment

Jumat, 27 September 2019
JAKARTA-KOMENTAR,.Anggota DPRD Bolmong Sukron Mamonto menghadiri Sulut Expo 2019 hari ke dua dari acara ini di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia, Jalan Gatot Subroto Pancoran Jakarta, jumat (27/09/2019).

Event tahunan yang dibuka Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut mengambil Tema North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia.

Dalam rilis yang diterima komentar.co.id sukron memberikan apresiasi ajang Sulut Expo 2019 digelar di luar daerah yakni di Ibu Kota Jakarta.

"Tentunya acara  ini sangat baik dalam mempromosikan potensi Propinsi Sulut di dalamnya ada 15 Kabupaten dan Kota, yang memiliki keunikan yang berbeda dan Sulut Expo 2019 ini adalah kesempatan bagi 15 Kabupaten dan Kota untuk tampil mempromosikan keunggulan masing-masing,terlebih Pariwisata dan hasil kerajinan di Kabupaten Bolaang Mongondow. bebernya.

Lanjutnya, khusus untuk Kabupaten Bolaang Mongondow ia memberikan apresiasi untuk kegiatan tersebut, agar berdampak bagi kemajuan industri pariwisata dan kerajinan di Bolaang Mongondow.

"Di mana hadirnya sejumlah investor memberikan dampak positif bagi iklim ekonomi di Sulut khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow dengan pariwisatanya," ujarnya.

Laporan
Valentino Toloh
Jakarta