Notification

×

Iklan

Iklan

Suami Owner Brenda Hotel Kotamobagu Resmi menjadi anggota DPRD Bolmong

Rabu, 11 September 2019 | 07:58 WIB Last Updated 2019-09-11T06:52:51Z

BOLMONG-KOMENTAR,.Wolter E Barakati,caleg dari  daerah Bolmong 2, resmi menjadi Anggota DPRD Bolmong periode 2019-2024 setelah mendulang suara pada Pemilihan 2019 sebanyak 1,354  berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Bolmong

Putra ke dua pasangan Decky Barakati dan Evie Walangitan yang juga pengusaha otomotif, bisa di sebut salah satu Caleg termuda se Kab Bolaang Mongondow.

Suami dari Brenda Wowor yang juga owner Hotel Brenda di kotamobagu ini  mengaku, "perjuangan yang ia dapatkan atas doa dan jerih payah orang tua,istri,saudara, keluarga dan kerja sama rekan tim dan dukungan dari warga masyarakat di dapil Bolmong 2."

Adik kandung dari  Devie Honce barakati, ST.STh, seorang pengusaha terkenal di kota Bitung dan kakak kandung dari Rokky Vernando Barakati,S.Ked sangat bahagia karena bisa dipercayakan sebagai anggota DPRD Bolmong periode 2019- 2024.

" Puji Tuhan, semua karena Tuhan yang menggerakkan hati masyarakat dapil 2 Bolmong sehingga memilih saya. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Perjuangan baru dimulai, ada begitu banyak tugas yang harus dilakukan. Saran, ide, kritikan yang membangun dibutuhkan dari semua elemen masyarakat untuk Bolmong hebat ke depan." kata Wolter, saat di jumpai di kediamannya di kecamatan poigar (10/9/2019)

Selanjutnya sebagai bentuk ucapan syukur Wolter beserta keluarga besar Barakati- Wowor menggelar acara syukuran dalam bentuk ibadah KKR interdominasi gereja di kediamannya.(val)
×
Berita Terbaru Update