Notification

×

Iklan

Iklan

SD INPRES KINALI KAWANGKOAN SEMAKIN MAJU DAN BERKEMBANG

Minggu, 22 September 2019 | 00:01 WIB Last Updated 2019-09-21T16:01:32Z
MINAHASA KOMENTAR – Melihat keberaadan SD Inpers Kinali Kecamatan Kawangkoan dibawah pimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Arie Rumajar,S. Pd semakin maju dan berkembang. Berbagaai prestasi yang dimiliki sekolah ini baik prestasi siswa maupun para pendidiknya.

Menurut Kepsek Arie Rumajar,SPd, apa yang diraih ini semata atas adanya kebersamaan serta bantuan penuh dari para guru dan pihak orang tua siswa hingga sekolah ini boleh ada seperti ini.

 “Sebagai pemimpin sekolah kami tak bisa berbuat banyak. Namun berkat adanya bantuan serta ketulusan dari segenap komponen yang menunjang program pendidikan disekolah ini, hingga apa yang kami harapkan bisa terwujud. Namun begitu, tidak semuanya yang dilaksanakan bisa terlaksana. Cuma saja, sebagian besar program yang ingin kami capai bisa terlaksana dengan baik. Hal ini terbukti dengan keberadaan sekolah, mulai dari peningkatan SDM Siswa bahkan bangunan fisik sekolah mendapat perhatian baik dari pemerintah maupun partisipasi orang tua lewat Komite sekolah,”ungkap Rumajar.

Ditambahkannya, sebagai Kepala Sekolah, dirinya salut dan bangga atas adanya perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten lewat Dinas Pendidikan dan pihak UPTF Kawangkoan hingga SD INpres Kinali Kawangkoan semakin berbenah seperti apa yang ada saat ini. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update