PT AIR MANADO TERIMA LAPORAN WARGA DIMUSIM KEMARAU

PT AIR MANADO TERIMA LAPORAN WARGA DIMUSIM KEMARAU

Jumat, 13 September 2019
OTNIEL KOJANSOUW
MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT. Air Mando, Ir Otniel Kojansouw melalui Humas Jhosua Rantung mengatakan, kemarau yang melanda kota Manado 3 bulan terakhir akan terus diantisipasi oleh seluruh jajaran PT Air Manado.

Khususnya laporan warga di Jalan Sugiono, akan segera diperiksa.”Kita pro aktif dengan semua laporan masyarakat pelanggan. Ini adalah musim kemarau, namun begitu tanggungjawab untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan tetap dijaga. Jika ada keluhan tentu kita langsung melakukan peninjauan dan perbaikan,”kata Rantung kepada komentar, Jumat (13/09/2019) di Manado.

Kendati begitu kata Rantung, tidak semua wilayah yang mengalami gangguan pendistribusian air.”Kita sudah mencatat semua laporan masyarakat, termasuk pelanggan yang ada di jalan Sugiono. Atas nama direksi PT Air Manado menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman para pelanggan,”ujar Rantung.

Disisi lain katanya, masyarakat pelanggan agar dapat membayar rekening air tepat waktu.”Untuk memperlancar pasokan air kepada masyarakat pelanggan, Direksi PT Air terus melakukan perbaikan. Dan untuk mempercepat perbaikan pendistribusian air, masyarakat pelanggan diharapkan dapat membayar rekening tepat waktu, karena biaya perbaika membutuhkan biaya yang cukup besar. Yang pasti kami terus mengantisipasi pasokan air di musim kemarau ini, dengan memantau pompa air utama,”tandas Rantung.(jose)