Notification

×

Iklan

Iklan

Persbit ke Liga Tiga PSSI Kabupaten Kepulauan Sitaro, Ini Pesan Walikota

Kamis, 05 September 2019 | 18:57 WIB Last Updated 2019-09-05T10:57:42Z


BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si melepas rombongan Persbit Kota Bitung mengikuti Turnamen Liga Tiga PSSI di Kabupaten Kepulauan Sitaro, bertempat di Lobi Kantor Walikota Bitung. Kamis (5/9/2019)

Pada kesempatan itu, Lomban mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semangat Tim Persbit dan Pengurus PSSI kota Bitung yang dinakhodai oleh Bung Marsel Tatuih.

"Tentunya sangat bermanfaat untuk mempersiapkan Tim dalam mengukir prestasi di ajang Liga Tiga di Kabupaten Kepulauan Sitaro dan juga sebagai langkah awal untuk mempersiapkan Porprov ke 9 tahun 2019 yang akan dilaksanakan di kota Bitung," tutur Lomban

Lanjutnya, dalam rangka mempersiapkan event pekan olahraga provinsi Sulawesi Utara pada akhir November mendatang, yang mana kota Bitung sebagai tuan rumah  penyelenggara sedang berbenah dan sedang mempersiapkan berbagai fasilitas untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan," Berbagai fasilitas untuk semua cabor sementara diperaiapkan diantaranya gelanggang olahraga baru yang dapat menampung penonton dalam jumlah besar," Kata Walikota.

Iapun berharap lewat kegiatan Turnamen yang diikuti oleh 25 orang pemain sepak bola dan 6  Official ini, kota Bitung dapat melahirkan atlit-atlit sepak bola handal yang bisa mengukir prestasi dimana saja dan semakin sejahtera dibarengi semangat,"kemauan yang keras dan disiplin yang tinggi dari Tim Persbit dan juga Pengurus yang tentunya akan memberi pengaruh yang besar untuk membangun kekompakan tim," pesan Lomban.


Turut hadir Anggota DPRD Kota Bitung Billy Glen Lomban, Kepala Bagian Humas dan Protokol Albert Sergius, Tim Persbit dan Pengurus PSSI. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update